Selasa, 12 Juni 2012

Dead or Alive 5, Let's Wait!


Saat kemarin aku pertama kali membuka situs Warriors Orochi 3, aku liat ada Ayane Sebagai salah satu Playable Character di sana... Hal yang membuatku "wah keren", tapi ada yang lebih lagi, Yaitu di sana juga disebutkan kalau Ayane berasal dari Dead or Alive 5! Game Dead or Alive yang dari dulu aku harapin keluar di PS3 jadi kenyataan!

Dead or Alive, (Selanjutnya kusebut DOA) Game Fighting yang dulu pernah aku mainin saat masih SMA di konsol PS, Dead or Alive 2, yang bisa kuingat game ini menonjolkan banyak fighter-fighter cewek yang cantik dan sexy. Sejak saat itu aku selalu mengikuti perkembangan Game ini. Namun yah, Bad Luck, DOA 3 dan DOA 4 hanya muncul di Xbox dan Xbox 360, sedangkan aku ngga punya konsol gamenya, jadinya hanya bisa gigit jari ngeliatnya... Ada juga Game DOA untuk PSP namun itu hanya Spinoff game yang bukan bergenre Fighting seperti yang aku harapkan...

Dead or Alive 5, Jawaban dari keinginanku dari dulu! dan sepertinya game ini tetap menonjolkan fighter-fighter sexy mereka, meskipun Team Ninja sendiri mengatakan kalau game ini banyak fitur yang keren, tapi semua yang kudengar hanya "Kasumi beraksi lagi! Yahuuu!!"

Saat kemarin ku cek situs official dari TecmoKoei, Sudah ada beberapa karakter yang muncul dengan Biodatanya yaitu Kasumi, Ayane, Hayate, Hayabusa, Bayman, Christie, Zack dan Lei Fang, yang semuanya memang sudah veteran character di DOA sebelumnya. Berikut Trailer terbaru dari DOA5.


Game ini dijadwalkan rilis September nanti. Game yang wajib ditunggu buat yang suka game Fighting n suka liat cewek-cewek seksi bertarung! Masih lama sih, jadi masih bisa berharap banyak! So Far dari beberapa trailer aku dah bisa ngeliat Hitomi dan Tina juga ada. Ga sabar sih, tapi sementara masih banyak game lain yang bisa dimainin untuk menunggu DOA 5.

Berikut kukasih beberapa CG dari Character Cewek DOA 5 yang aku dapat dari situs Official DOA 5, Enjoy!

===========================================





Sumber :
- http://www.sankakucomplex.com/2012/06/11/dead-or-alive-5-sexier-than-ever/

- http://teamninja-studio.com/doa5/us/top.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar